Sunday 1 February 2015

Surat Cinta - Day 3



Untuk kau yang harus segera kuselesaikan,

Hai, kamu. Ah sialnya di hari ke-3 ini kukirimkan surat ini untukmu. Seharian ini kau hampir membuatku gila. Bagaimana tidak, aku harus menyelesaikanmu segera sebelum hari ini berakhir, padahal aku sebenarnya sedang tidak bersemangat untukmu. Kenapa kau begitu menyebalkan?


Hari ini bukan hari yang tepat untuk menyelesaikanmu. Sungguh. Aku sedang tidak dalam keadaan yang baik dengan temanku yang jauh di sana, tapi aku harus fokus untuk menyelesaikanmu.Belum lagi ada hal yang sama penting dan mendesaknya denganmu yang harus kuselesaikan. Ugh... Kenapa kau begitu menyebalkan?

Tapi sungguh, di samping hal menyebalkan darimu, pertanyaan-pertanyaan darimu, aku belajar banyak. Tentang aku yang senang menunda-nunda, tentang aku yang sulit fokus, dan tentang banyak hal lainnya yang setelah bergumul denganmu, barulah kupahami. Tapi sungguh, kenapa kau begitu menyebalkan?

Sudahlah... semakin aku menulis surat ini, semakin lama aku menyelesaikanmu, dan semakin lama pula aku akan pulang ke rumah. Oma Opa yang kusayang lebih dari apapun mungkin mulai khawatir. Application booklet-ku, kenapa kau begitu menyebalkan?


Aku si prokastinator.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Blogger Candy